Monday 18 April 2016

Rekening Online, ya Payooner bisa untuk verifikasi paypal lho?

Payoneer termasuk salah satu alternative pembayaran online yang mana memungkinkan penggunanya untuk langsung mencairkan dana yang dimiliki ke rekening bank dari berbagai negara termasuk indonesia. Meskipun sebelumnya Payoneer juga sudah menyediakan alternative pencairan dana melalui kartu debit mastercard yang dapat kita peroleh setelah mendaftar payoneer, namun alternative lain pencairan dana melalui rekening bank di Indonesia tentu merupakan alternative yang cukup menarik. Cara menggunakan payoneer untuk mencairkan dana yang dimiliki ke rekening bank lokal sebenarnya tidak terlalu sulit, berikut sedikit informasi mengenai cara mencairkan dana payoneer ke bank lokal.
Login dahulu payoneer menggunakan id yang anda miliki, jika belum punya register gratis klik di sini setelah sukses masuk ke dashboard akun anda, silahkan pilih menu withdraw
Pada menu withdraw, anda silahkan pilih add bank account untuk menambahkan data bank yang ingin anda gunakan sebagai tempat mencairkan dana di payoneer setelah mengisi data bank anda pada form yang disediakan.
                                                MANFAAT LAIN PAYONEER

Selain itu Payoneer juga menyediakan fasilitas kartu (card) yang  fungsinya seperti kartu kredit. Kartu ini juga bisa didapat secara gratis dan juga bisa digunakan untuk memverifikasi paypal.


Cara Verifikasi Paypal dengan Payoneer
Seperti yang sudah kita ketahui, banyak cara alternative yang bisa digunakan untuk memverifikasi paypal selain dengan kartu kredit. Salah satu yang cukup popular adalah menggunakan kartu debit payoneer. Tetapi untuk bisa memverifikasi menggunakan payoneer anda harus mempunyai minimal $4 di akun payoneer anda. Dana tersebut akan di potong oleh pihak paypal tetapi akan dikembalikan lagi kedalam akun paypal yang anda verifikasi.
Berikut sedikit tips untuk cara verifikasi paypal dengan payoneer
  • Klik disini untuk petunjuk lengkap daftar payoneer sampai kartu debitnya dikirim ke rumah
  • Isi kartu debit payoneer anda minimal $4, silahkan cari google search untuk cara pengisiannya
  • Login ke akun paypal anda
  • Pilih tulisan get verified
cara verifikasi paypal dengan payoneer
  • Kemudian masukkan data kartu payoneer anda
cara verifikasi paypal dengan payoneer
(Data di payoneer harus sama dengan data anda di paypal)
  • Kemudian submit
Paypal akan mengambil balance dari payoneer yang sudah terhubung ke akun anda sebesar $1.99 dan $1.02, dalam transaksi tersebut akan ditanyakan 4 digit kode yang tertetera di payoneer, lihat screenshoot dibawah ini 
cara verifikasi paypal dengan payoneer
Masukkan 4 digit kode paypal yang anda terima
cara verifikasi paypal dengan payoneer
 Jika benar anda akan memperoleh konfirmasi
cara verifikasi paypal dengan payoneer
Akun paypal anda akan berubah menjadi verified
cara verifikasi paypal dengan payoneer

No comments:

Post a Comment